Download Swiftkey Keyboard + Emoji v5.4.0.61 Apk

SwiftKey Keyboard Android

Download SwiftKey Keyboard Apk Terbaru Gratis – SwiftKey Keyboard merupakan aplikasi smart keyboard yang akan membantu kalian mengetik lebih Genjah dan tepat dari smartphone android kalian. Aplikasi ini sangat mudah digunakan saat mengetik SMS, email dan lainnya.

Aplikasi ini juga Bisa mengoreksi Perkataan yang diketik memakai smart autocorrect yang paling tepat dan mampu memprediksi Perkataan selanjutnya sebelum kalian menyentuh layar.

Sedikit tambahan, di aplikasi swiftkey keyboard ini juga dilengkapi dengan berbagai pilihan tema warna warni. Lebih dari 30 tema yang Bisa di kustomisasi Bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengganti tampilan keyboard ini.

Kerennya lagi, aplikasi ini mendukung lebih dari 60 bahasa di Global, termasuk bahasa indonesia lho.

Screenshot:

Swiftkey Keyboard Apk
Swiftkey Keyboard Terbaru

Yang baru di v5.4.0.61:

  1. Faster & more responsive.
  2. Fewer crashes.
  3. Bug fixes – Vietnamese characters at This kind of point visible in password fields. Thai & Khmer at This kind of point revert to the primary structure once a key in secondary structure has been pressed.

Buat kita ingin merasakan sensasi baru mengetik memakai aplikasi swiftkey keyboard + emoji apk terbaru ini, Bisa kalian download melalui tautan dibawah ini, gratis!!!

System required: Android OS 2.3 keatas

Download link Swiftkey Keyboard v5.4.0.61 APK:

* Ori Source: http://www.apkbaru.net/2015/06/swiftkey-keyboard-v5.3.1.53-apk.html translated by AndroidIndo.net

Halaman Download Swiftkey Keyboard + Emoji v5.4.0.61 Apk saat ini telah dibaca 915x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?