Download Wild Blood v1.1.3g Full Apk Data + MOD

Wild Blood

Download Wild Blood Apk Data + MOD Terbaru Gratis | APKBaru.NET -Wild Blood merupakan Disorientasi satu game besutan dari developer game terkenal untuk mobile Gameloft yang cukup menarik. Yang membuat game ini cukup menarik yaitu dengan adanya fitur Unreal Engine. Dan fitur ini mampu membuat game Wild Blood ini mempunyai tampilan grafis yang cukup sempurna untuk platform mobile.

Di game ini sendiri memakai Disorientasi satu karakter legenda Inggris yang memang lebih menceritakan kepada sosok King Arthur dan juga Merlin. Namun tentu aja sedikit diplesetkan supaya mempunyai kisah cerita yang sangat unik dan menarik tentunya.

Game Wild Blood ini sama dengan game hack as well as slash lainnya dengan penggunakan kontrol yang sangat mudah. Tombol kiri untuk membuat karakter Dinamis. Sementara tombol kanan digunakan untuk bertarung. Ada 3 senjata  yang Bisa digunakan seperti pedang, kapak dan juga busur yang mempunyai karakter tersendiri. Selain itu Bisa juga memilih 2 Agresi special yang Bisa digunakan untuk mengalahkan musuh.

di game Wild Blood ini tentu aja menyediakan save point yang tak mengharuskan kalian untuk mengulang dari cerita awal. Dan di area save point ini, kalian Bisa menjalankan upgrade hingga lebih tinggi. Di game Wild Blood ini juga mempunyai banyak kustomisasi yang Bisa dibentuk sesuai dengan keinginan.

Sayangnya ugprade skill dan senjata dibutuhkan uang untuk membelinya. Bukan skill point. Game Wild Blood ini memang mempunyai tampilan grafis yang sudah tak Bisa dipungkiri lagi. Tampilan grafis sangat tajam dan mirip dengan Infinity Blade II. Apalagi di game ini pengguna Bisa berjalan dengan cara bebas. Wild Blood Bisa dimainkan di semua perangkat meski ponsel tak disupport resolusi 720p.

Yang menarik lagi yaitu aneka mode permainan yang Bisa dimainkan di sini. Mulai dari single player lalu multi player yang terdapat Team Deathmatch dan Capture The Flag yang Bisa dimainkan bersama teman-teman dengan cara online.

Screenshot:

Wild Blood Apk
Wild Blood Terbaru
Wild Blood Full product
Wild Blood Free Download
Wild Blood Apk Data Download
Wild Blood Apk Data Terbaru Gratis
Wild Blood MOD Apk Data

Yang baru di v1.1.3g:

  1. Dukungan untuk Android Lollipop.
  2. Berbagai perbaikan bug.

Bagaimana? tertarik untuk mencoba serunya memainkan game wild blood apk data mod terbaru ini di ponsel kalian? Di bawah ini sudah saya siapkan link downloadnya untuk kalian semua pengunjung setia blog APKBaru.NET, gratis!!!

System required: Android OS 2.3 keatas

Download link Wild Blood v1.1.3g APK + DATA + MOD:

* Ori Source: http://www.apkbaru.net/2015/09/wild-blood-full-apk-data-mod.html translated by AndroidIndo.net

Halaman Download Wild Blood v1.1.3g Full Apk Data + MOD saat ini telah dibaca 1,657x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?