Download GTA Liberty City Stories v1.9 Apk MOD+OBB DATA

Free Download Game GTA Liberty City v1.9 Apk Mod | APKBaru.NET – untuk kalian penggemar game GTA pasti sudah menunggu versi terbaru dari game yang satu ini, game petualangan yang satu ini lebih identik dengan nama GTA San Andreas Apk, akan tetapi tahukah kalian bahwa GTA tak hanya San Andreas, contohnya yang satu ini GTA Liberty City yang mengisahkan petualangannya di brand-new York maka dari itu diberi nama Liberty City.
Setiap penamaan game GTA selalu diikuti dengan nama kota tersebut, bila di San Andreas mengambil kisah di California. Game yang awalnya diperuntukkan untuk Play Station, lalu berdaptasi Bisa dimainkan di PC/Komputer, namun kini kalian Bisa memainkan Game GTA For Android.
Game GTA: Liberty City ini sudah di desain Eksklusif untuk platform Android, serta tingkat Grafis HD yang sudah dimaksimalkan seperti kalian bermain di PC. GTA Liberty City For Android menyediakan GamePad supaya kalian lebih mudah mengontrol layar sentuh, berbeda bila kalian bermain seri GTA lainnya.
Di Playstore Game ini merupakan aplikasi berbayar yang mengharuskan kalian membeli Game tersebut, akan tetapi di APKBaru.NET kalian mendapatkannya dengan cara Free/Gratis. Mulai dari Apk, Apk Mod nya, beserta OBB Data. Untuk lebih jelasnya kalian Bisa membaca Fitur Game GTA Liberty City dibawah ini.

Fitur GTA: Liberty City Stories V1.9 Apk

  • Enhanced Draw Distance
  • brand-new High Resolution Textures in addition to Character Art
  • Real Time Lighting in addition to Shadows
  • Rebalanced Controls For Touch-Based Gaming
  • Cross-Platform Cloud Saves via The Rockstar Social Club
  • Physical Controller Support
Screenshot

tips Install GTA Liberty City Stories V1.9 Apk
  1. Download Apk/Apk Mod melalui Link diakhir artikel ini
  2. Download juga OBB Data nya
  3. Install Apk
  4. Pindahkan Folder: com.rockstargames.gtalcs ke Android/OBB
  5. Selesai

Link Download
via APKBaru.NET (Apk Not Mod)
via APKBaru.NET
APK MOD | OBB DATA

* Ori Source: http://www.apkbaru.net/2016/03/gta-liberty-city-stories-v19-apk-modobb.html translated by AndroidIndo.net

Halaman Download GTA Liberty City Stories v1.9 Apk MOD+OBB DATA saat ini telah dibaca 2,746x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?