Aplikasi Anti Virus Android Terbaik Tahun 2015

Free download the best free anti virus apps for Android .apk 2015 AndroidIndo.net – Aplikasi keamanan untuk smartphone Android diciptakan tentu saja untuk memberi perlindungan tambahan terhadap sistem. Meski salah seorang tim Android menyebutkan bahwa aplikasi antivirus tidak diperlukan, namun tetap saja pengguna lebih merasa tenang saat menginstal aplikasi antivirus di HP Android kesayangannya.

Menurut sebagian besar pengguna Android, aplikasi anti virus dirasa sangat bermanfaat untuk melindungi serangan malware ke sistem Android mereka, serta melindungi data-data pribadi dari akses orang yang tak diinginkan. Tapi benarkan demikian? Entahlah.

Nah, bagi Anda yang termasuk mempercayakan perlindungan keamanan ponsel Android kepada anti virus, berikut rekomendasi aplikasi anti virus terbaik di tahun 2015 yang saya anggap cukup ringan dan terpercaya, tentu saja gratis untuk dipasang:

  1. AVG Antivirus
  2. Avast Mobile Security & Antivirus
  3. Qihoo 360 Security – Antivirus Boost
  4. Avira Antivirus Security
  5. Lookout Security & Antivvirus

Anda dapat memilih salah satu aplikasi anti virus di atas sesuai keinginan dan kenyamanan Anda. Perlu diingat bahwa memasang lebih dari satu apk Antivirus tidak baik, dan justru akan merusak kinerja anti virus satu sama lain, serta menambah berat performa Android. Semoga bermanfaat.

Halaman Aplikasi Anti Virus Android Terbaik Tahun 2015 saat ini telah dibaca 1,121x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?