Cara Gratis Dapat Kartu S & Pendant S Let’s Get Rich Terbaru

Trik Baru Cara Mudah Mendapatkan Kartu S di LINE Lets Get Rich gratis full unlimited AndroidIndo.net – Game monopoli online LINE Let’s Get Rich semakin ke sini makin ramai saja dimainkan. Pengguna aktifnya terus bertambah semenjak tersedia peta Indonesia di Get Rich. Selain itu, bersamaan dengan itu ternyata pihak LINE juga menambah kartu dan pendant baru, yakni card and pendant class S.

Banyak pengguna maka makin banyak saingan main. Seperti diketahui, Let’s get Rich merupakan game online yang terhubung dengan semua pemain, jadi saingan pun bertambah, dan kesempatan menang semakin kecil jika ‘amunisi’ Anda tidak besar.

Salah satu cara agar tetap menang di Get Rich yakni harus punya kartu atau pendant kelas S. Nah, menanggapi masalah tersebut, kali ini saya lanjutkan untuk membahas trik mudah dan cepat cara mendapatkan kartu S di Lets Get Rich. Seperti apa?

Hingga artikel ini diterbitkan, Kartu S class merupakan kartu kelas tertinggi untuk saat ini (di atas class A+) dengan status yang cukup menggiurkan. Sebelumnya, Anda dapat membaca Trik Dapat Kartu A+ Gratis untuk melengkapi koleksi Anda. Terdapat 3 macam kartu S class yang tersedia untuk saat ini, yaitu:

  1. Yura S class
  2. Edward S class
  3. Marinano S class

Untuk mendapatkan salah satu dari ketiga kartu S class tersebut di atas, ada beberapa cara yang bisa Anda pilih, antara lain yang termudah:

  1. Card pack
    Mendapatkan kartu S class dari card pack adalah cara yang paling mudah, namun membutuhkan keberuntungan yang tinggi. Jika beruntung, dari card pack biasa pun pemain bisa mendapat kartu S class. Caranya dengan membeli menggunakan 10.000 gold, atau beberapa diamonds yang ada di menu “SHOP”.
  2. Card combination
    Jika belum beruntung untuk mendapat kartu S class dari card pack, langkah lainnya yang dapat dilakukan adalah memanfaatkan card combination. Cara kerja card combination adalah meng-enhance 2 kartu dengan kelas yang sama hingga maksimal (25), kemudian menggabungkannya untuk mendapat satu kartu dengan kelas di atasnya. Cara ini membutuhkan banyak gold karena bahan yang diperlukan untuk meng-enhance 2 kartu A+ hingga level maksimal tidaklah sedikit.
  3. Pendant enhance
    Pendant S class tertentu jika di-enhance hingga level maksimal (+5) akan memberikan reward berupa kartu S class. Berikut rinciannya:
    • Topaz Cane S class -> Edward S class
    • Bull Fighter Sword S class -> Marinano S class
    • Little Cat Ornament -> Yura S class

Sebagai informasi, jika Anda memiliki Pendant S, tentu persentase dari kekuatan setiap efek yang dihasilkan akan bekerja secara maksimal. Hal ini tentu akan membuat Anda menang dan tidak terkalahkan. Cara mendapatkan Pendant S hanya dapat diperoleh apabila kamu membeli Premium Pendant Gacha dengan menggunakan 25 diamonds. Lalu bagaimana cara mendapat Diamond-nya?

Anda dapat membeli diamond gratis jika Anda pengguna Android. Untuk caranya cukup mudah dan sudah saya bahas tuntas pada halaman Cara Mendapat 25 Diamond Let’s Get Rich Gratis yang nantinya bisa digunakan untuk menukar kartu S dan/atau pendant S sekalipun. Semoga bermanfaat.

Halaman Cara Gratis Dapat Kartu S & Pendant S Let’s Get Rich Terbaru saat ini telah dibaca 4,111x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?