Cara Gratis Mendapat GEMS di Game Soul Seeker

Cara Gratis Mendapat GEMS di Game Soul Seeker AndroidIndo.net – Soul Seeker merupakan game Android berkategori RPG dari developer Com2uS. Meskipun belum lama dirilis ke publik, game Soul Seeker mendapat respon baik dari penggemar.

Seperti pada game keren lainnya, Soul Seeker pun memberi item premium yang diberi nama Gems.

Banyak cara untuk mendapatkan gems di Soul Seeker, baik gratis maupun berbayar dengan membelinya. Nah, kali ini Blog AndroidIndo.net akan berbagi info tips dan trik cepat memperoleh gems untuk game Soul Seeker, khususnya untuk HP Android.

#1 ARENA

Cara Cepat Dapat Gems Soul Seeker Gratis Terbaru

Selain untuk memperebutkan posisi sebagai pemain terkuat, arena juga menjadi lahan yang bagus untuk mendapatkan gems secara gratis. Gems akan diberikan sebagai entry reward jika player rajin bertarung di arena. Glory point yang didapatkan player sebagai hadiah arena mingguan (sesuai peringkat) juga bisa ditukarkan menjadi gems.

#2 Quest / Achievment

Tidak sedikit quest dan achievment yang reward-nya berupa gems, jadi jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapat gems lebih dari quest dan achievment yang belum terselesaikan. Tambahan gems juga akan didapat jika quest harian terselesaikan secara keseluruhan.

#3 Level Up Hero

Gratis Kupon Gems Soul Seeker Update Hari ini

Jangan langsung menjadikan hero sebagai bahan tumbal untuk power up hero yang lain. Lebih baik menaikkannya hingga level 30 terlebih dahulu, karena Com2uS akan memberikan 20 gems setiap jenis hero yang berhasil mencapai level tertinggi, yakni 30.

Reward tidak akan didapat jika hero dengan jenis dan bintang yang sama (misalkan Hero Lyonnesse bintang 6) telah berhasil mencapai level 30 dan mendapat gems sebelumnya. Untuk mengecek apakah hero sudah pernah mencapai level 30 atau belum, bisa dilihat melalui tanda medal yang muncul di bagian kiri atas avatar hero.

#4 Goblin Marbel

Meskipun sedikit, salah satu hadiah yang didapat dari goblin marbel adalah gems, jadi jangan sia-siakan kesempatan gratis untuk mengadu nasib di goblin marbel.

#5 Beli Gems Soul Seeker Gratis

Anda memang bisa mendapat gems gratis untuk Soul Seeker dengan empat cara di atas, namun sepertinya Anda akan merasa kesulitan. Ada cara mudah dan cepat lain, yaitu memanfaatkan aplikasi WHAFF Rewards yang terbukti cepat mengumpulkan dolar gratis. Uang dolar itulah yang nantinya dipakai buat beli Gems Soul Seeker via Play Store. Ini cara sederhananya:

  • Buka Play Store dan pasang aplikasi bernama WHAFF Rewards dari pengembang WHAFF (jangan sampai keliru).
  • Jalankan dan login ke WHAFF dengan akun Facebook Anda.
  • Ikuti ijin yang muncul pada tahap pendaftaran akun WHAFF.
  • Saat diminta memasukkan invitation code, silakan masukkan kode khusus ini: AF98216
  • Anda langsung mendapat saldo dolar gratis sebesar $0,30.
  • Kumpulkan dolar lainnya dengan cara download semua aplikasi/games di PREMIUM PICKS dan WHAFF PICKS.
  • Jangan lupa untuk selalu menekan tombol Attendance setiap harinya agar Anda dapat 0,01/day.
  • Jika saldo WHAFF sudah lebih dari / sama dengan $12, Anda sudah bisa menukarnya dengan Google Play Gift Card. Caranya:
    1. Buka WHAFF dan tekan ikon WHAFF di kiri atas.
    2. Pilih menu PAYOUT
    3. Pilih Google Play Giftcard (Min. $12).
      Free Gems Soul Seeker apk mod from WHAFF
    4. Tekan tombol Request.
    5. Tunggu 1-48 jam, maka Anda akan mendapat kode voucher Play Store di bagian WHAFF > PAYOUT > Check Gift Card.
    6. Untuk cara menukarkan kupon itu ke Play Store, silakan baca di halaman Cara Tukar Kode Kupon menjadi Saldo Play Store. Sudah saya bahas langkah demi langkah mudahnya.
    7. Setelah tertukar dan masuk ke akun Play Store Anda, sekarang Anda sudah bisa membeli Gems untuk game Soul Seeker, baik melalui Play Store maupun lewat menu Shop di Soul Seeker-nya. Sebagai tutorial Anda bisa membaca Cara Beli Gems di Play Store dengan Gift Card.
Halaman Cara Gratis Mendapat GEMS di Game Soul Seeker saat ini telah dibaca 2,859x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?