Download Fleksy Keyboard APK Pro Full Version Gratis Terbaru

Free Download Fleksy Keyboard APK Pro Full Version Gratis Terbaru upgrade premium AndroidIndo.net – Salah satu faktor meningkatkan kinerja Android adalah pemilihan aplikasi papan ketik. Bisa dikatakan yang namanya software keyboard sudah pasti digunakan setiap hari, setiap saat. Jika aplikasi keyboard Anda berat, sudah pasti performa HP pun menjadi lemot.

Salah satu aplikasi keyboard Android terbaik adalah Fleksy Keyboard. Meskipun setiap Android sudah terpasang aplikasi papan ketik bawaan, namun kadang pengguna justru memilih menggunakan aplikasi papan ketik lain yang dirasa lebih ringan dan multifungsi, salah satunya biasanya fitur emoticon dan autotext.

Fleksy Keyboard merupakan satu dari puluhan aplikasi keyboard alternatif untuk Android yang tersedia dalam dua versi, yakni Free Version dan premium version yang saya sebut Fleksy Keyboard Pro untuk membedakan antara yang gratisan dengan berbayar. Fleksy Keyboard Pro ini harga resminya sekitar Rp25.000, dan kini dapat diunduh secara gratis. Bagaimana caranya?

Pertama silakan Anda unduh Fleksy Keyboard FREE dari Play Store terlebih dahulu. Silakan baca di bagian deskripsi, terlihat ada tulisan “SALE: Upgrade Fleksy for FREE this week! Get it now!”. Itu artinya semua pengguna baru Fleksy keyboard Free bisa melakukan upgrade ke versi berbayar secara gratis.

Setelah terpasang, jalankan ikon Fleksy untuk membuka pengaturannya.

Biasanya akan disuguhi ‘video’ tutorial cara penggunaan Fleksy Keyboard. Setelah tutorial selesai, silakan Anda tap “Unlock Fleksy for Free! SIGN IN“. Pilih atau masukkan alamat email Anda, lalu tap “Sign in“.

Fleksy Keyboard .apk Pro Premium Full Upgrade Version Latest New

Tunggu beberapa saat sementar server sedang memuat dan mengaktifkan aplikasi Fleksy Keyboard versi premium untuk Anda. Setelah selesai, menu ‘upgrade‘ akan menghilang dan Anda sudah memiliki Fleksy Keyboard Full Version alias Pro.

Fleksy Keyboard Android
Gambar di atas adalah tampilan Fleksy Keyboard Pro yang terpasang di AndroidOne milik saya. Untuk ringan atau tidaknya sedang saya coba dan belum berani mengambil kesimpulan. Semoga bermanfaat.
Halaman Download Fleksy Keyboard APK Pro Full Version Gratis Terbaru saat ini telah dibaca 1,771x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?