Trik 4 Cara Mendapat Christine S & S+ LINE Let’s Get Rich

AndroidIndo.net – Salah satu kartu karakter game LINE Let’s Get Rich terbaik adalah Christine card dengan level S dan S+. Kartu Christine S ataupun Christine S+ memiliki ability yang lebih besar dari kartu kartu lain, di samping itu, Christine juga memiliki sebuah Pendant ampuh yang bisa membantu pemain Get Rich memenangkan permainannya.

Sebagai informasi, berikut rincian kemampuan dari masing-masing kartu Christine S dan kartu Christine S+:

Trik Mendapatkan Kartu Christine S Terbaru Gratis
Trik Cara Mendapat Christine S+ LINE Let Get Rich lebih cepat

Inilah 4 cara mudah dan cepat mendapatkan kartu Christine LINE Get Rich yang saya kutip dari Blognya Alan, sebagai berikut:

#1. Kombinasi Kartu

Untuk mendapatkan Christine S, kombinasikan kartu A+ dengan A+ apa saja. Dan untuk Christine S+, lakukan kombinasi kartu S dengan S apa saja. Namun, namanya juga trik, kemungkinan mendapatkan kartu karakter dan Pendant Christine tidaklah besar dan bergantung pada keberuntungan pemain.

#2. Jaminan Kartu S dan S+

Jika Anda memilikinya, bukalah jaminan kartu S dan kartu S+. Maka besar kemungkinan Anda untuk memperoleh kartu Christine class S ataupun S+.

#3. Premium Card Pack (PCP)

Kemungkinan mendapatkan kartu Christine S/S+ juga datang dari pembelian card pack, pasalnya di sini juga tersedia kartu S+. Trik memperolehnya bisa Anda pelajari dari artikel Trik Dapat Alice S/S+ Get Rich.

#4. Jackpot Draw

Meskipun kemungkinannya relatif kecil, namun sedikit banyak pemain Get Rich mendapatkan kartu karakter Christine S maupun S+ class dari melakukan Jackpot Draw.

Bonus: Tips Dapatkan Diamond Get Rich Gratis

Siapa yang tak butuh Diamond di game LINE Let’s Get Rich? Bagi Anda yang sulit mendapatkan koleksi Diamond, Anda bisa membaca triknya di halaman Kupon Hadiah Diamond LINE Get Rich Terbaru. Semoga bermanfaat.

Halaman Trik 4 Cara Mendapat Christine S & S+ LINE Let’s Get Rich saat ini telah dibaca 1,845x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?