Trik Cara Dapat Pendant Deathmatch LINE Let’s Get Rich Terbaru

AndroidIndo.net – Tutorial kali ini kembali membahas LINE Event hari Selasa 7 Juli 2015 lalu mengenai cara mendapatkan Pendant DeathMatch Get Rich terbaru dan gratis, dengan syarat Anda harus memiliki Character card paling tinggi namun belum mencapai level maksimal, silakan lanjut membaca untuk info lengkapnya.

Meskipun event Pendant Death Match Get Rich kali ini tidak akan mendapatkan bonus Diamond, namun tidak ada salahnya untuk mencoba, siapa tahu jika Anda benar-benar mendapatkan Pendant DeathMatch ini akan bermanfaat di kemudian hari.

Trik Cara Dapat Pendant Deathmatch LINE Let's Get Rich Terbaru

Sebagai informasi tambahan, perlu ditekankan bahwa artikel ini hanyalah sebuah trik, sehingga bukan jaminan 100% work mendapat Pendant Deathmacth sesuai harapan Anda. Namun, mengikuti langkah tips di sini (mungkin) bisa saja menambah kesempatan lebih besar untuk memperoleh Pendant Get Rich Deathmatch tersebut.

Dikutip dari Blognya Alan inilah rincian tahap-tahap trik mendapatkan Pendant Deathmatch di game LINE Let Get Rich terbaru:

  1. Jalankan game LINE Let’s Get Rich Anda.
  2. Silakan kirim Clover ke teman main GET Rich Anda minimal sebanyak 5 Clover.
  3. Tipsnya, pakailah kartu karakter (character card) tertinggi dalam permainan Anda namun belum mencapai level maksimal, seperti disinggung di awal.
    Sebagai contoh adalah semisal Anda memiliki dua buah kartu, yakni S class berlevel Max dan kartu A+ dengan angka level 13, maka gunakanlah kartu A+ berlevel 13 tersebut.
  4. Anda bebas menggunakan Dadu (Dice) apa saja, tetapi gunakanlah Pendant C.
  5. Mainkan game dalam mode Solo.
  6. Sesaat setelah memilih urutan untuk main, silakan segera tap tombol “STOP”.
  7. Sekarang Anda bisa melakukan Pendant Draw.

Tips selanjutnya: Cara Mendapatkan Kupon Hadiah Diamond LINE Get Rich Gratis

    Halaman Trik Cara Dapat Pendant Deathmatch LINE Let’s Get Rich Terbaru saat ini telah dibaca 949x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?