Tips Trik Cara Main LINE Clash of Vikings (COV)

AndroidIndo.net – Ada satu lagi game strategi perang online di Android saingan Clash of Clans. Pihak LINE yang bekerja sama dengan PT. Kreon Mobile, sang pengembang game Point Blank dan Lost Saga di PC itu lho. Namanya adalah LINE Clash of Vikings yang disingkat COV.

Gama baru besutan LINE Corp ini langsung mendapat banyak download setelah meluncurkan iklan khusus untuk pengguna Indonesia, dimana bagi pengguna LINE yang mengunduh dan bermain game Clash of Viking bisa berkesempatan mendapatkan hadiah Samsung Galaxy S6 dengan syarat dan ketentuan berlaku yang dapat Anda lihat info selengkapnya pada game COV-nya langsung.

Tips Trik Cara Main LINE Clash of Vikings (COV) Terbaru Menang Terus Gratis Diamond

Nah, bagi Anda yang juga ingin mendapat hadiah Samsung Galaxy S6 dari LINE Clash of Vikings ini, kali ini Blog AndroidIndo.net berbagi info tips dan trik cara ampuh bermain game Clash of Vikings.

Seperti yang saya kutip dan tulis ulang dari laman blog A Day with Happiness, berikut tips bermain LINE Clash of Vikings buat pemula hingga yang sudah terbiasa juga bisa menerapkannya:

1. Gunakan Diamond Seperlunya

Ketika baru bermain, Anda akan diberi 2 Builder. Dengan 2 builder ini, membangun dan meng-upgrade sesuatu akan sangat terbatas. Jadi, lebih baik jika Anda mengumpulkan diamond untuk membeli Builder yang ke-3 (500D), dan ke-4 (1000D) terlebih dahulu daripada untuk mempercepat upgrade, boost, dan lainnya.

Bagaimana cara mendapatkan diamond Clash of Vikings? Anda bisa mendapatkannya melalui achievments, membersihkan sampah di kota, menyelesaikan misi, hadiah harian, dan union turnamen mingguan.

2. Upgrade Storage Dulu, Baru Gold Vault atau Meat Shop

Gold dan meat bisa didapatkan dengan cara hanya sering-sering menyerang. Lalu, kalau sudah banyak hasil jarahan, tapi storage (tempat penyimpanan gold/meat) tidak muat bagaimana? Itulah tujuannya memilih upgrade storage sebelum upgrade gold vault atau upgrade meat shop.

3. Jangan Terburu Napsu Upgrade Town Hall

Maksimalkan terlebih dahulu defense yang ada di setiap level Town Hall (TH). Kalau sudah, baru up ke level selanjutnya.

4. Gabung atau Bentuklah UNION

Semakin tinggi rank UNION, semakin banyak bonus diamond yang didapatkan anggota union tersebut. Jadi, dengan bergabung dengan union yang kuat akan memberi Anda lebih banyak keuntungan. Tapi bagus atau tidaknya union tidak hanya diukur dari peringkat union tersebut. Kekompakan dan keakraban antar anggota yang dapat membuatmu merasa betah di union tersebut merupakan poin terpenting dalam membangun Union Anda.

5. Ikuti Raid, Kumpulkan Jade untuk Beli HERO

Jade bisa dibilang salah satu barang langka yang ada di Clash Of Viking. Pasalnya, untuk mendapatkan Jade hanya bisa melalui Kemenangan Raid atau hadiah harian. Jade bisa digunakan untuk membeli hero, witch nest, dan item lainnya. Untuk dapat diakui sebagai anggota raid, Anda  harus mendapatkan setidaknya 1% dari melukai bos, atau menghancurkan kota.

Kategori boss dibedakan menurut levelnya. Mendapatkan 1% pada bos level 1-3 itu cukup mudah, tinggal serang saja pakai giant yang banyak.

6. Menyerang Memudahkan Mendapat Gold dan Meat

Jika Anda menemukan kota yang memiliki banyak gold dan meat, tidak ada salahnya untuk ‘menjarah’ sedikit dari mereka. Dengan melakukan hal ini, apabila Anda tidak dapat menghancurkan kota (min. 50%), atau Town Hall, maka Anda akan dianggap kalah, dan crown milik Anda akan berkurang. Tapi, jika itu setimpal dengan banyaknya gold  dan meat yang berhasil Anda jarah, tidak ada salahnya bukan?

Cara bermain LINE Clash of Vikings menang Samsung Galaxy S6


7. Bertahan Sama Pentingnya dengan Menyerang

Saat bermain game COV ini, jangan mengandalkan kemampuan menyerang saja. Atur strategi untuk mempertahankan kota. Kalau bisa, segera upgrade Defensive building, terutama Howitzer dan Air harpoon, lalu taruh di tengah area pertahanan kota Anda. Peratikan juga Wall.
8. Lihat Selalu Jumlah Crown Anda
Seperti yang disebutkan di atas, bertahan merupakan salah satu hal yang penting dalam game Line Clash of Viking. Memiliki banyak crown sebaiknya juga memiliki pertahanan yang baik karena dengan memiliki banyak crown dan pertahanan yang buruk, itu akan merugikan Anda dan menguntungkan lawan yang menyerang Anda, terutama jika si penyerang memiliki crown yang lebih sedikit dari Anda. Jadi, aturlah keseimbangan antara crown dan kota Anda.
9. Upgrade Bangunan Sebelum Pergi Tidur
Seperti diketahui, proses meng-upgrade bangunan membutuhkan waktu lama. Ada baiknya, upgrade-lah bangunan COV Anda saat Anda akan tidur, sehingga menunggunya terasa tidak lama.
Demikian 9 tips dan trik cara bermain game LINE Clash of Vikings (COV) terbaru yang tengah menjadi game strategi perang baru yang banyak dimainkan pengguna Line. Selamat bermain.
Halaman Tips Trik Cara Main LINE Clash of Vikings (COV) saat ini telah dibaca 1,876x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?