Cara Hapus Kontak dan Blokir Teman BBM

AndroidIndo.net – Pernahkan Anda merasa sebel atau risih dengan kontak/teman BBM Anda? Sebagai contoh yang sering dialami pengguna BBM adalah memiliki seorang teman (saya sebut kontak saja ya) kontak BBM yang kerap mengirim pesan broadcast (BC) gak penting, seperti yang populer adalah BC minta di-invite PIN BB teman, atau BC jualan yang tidak penting buat Anda.

Artikel sebelumnya: Cara Mengganti Kata Sandi BBM Yang Lupa

Nah, apabila Anda mengalami masalah bete terhadap kontak BBM, bagaimana cara memblokir kontak BBM itu? Khususnya di HP Android, untuk menghapus kontak dan memblokir undangan BBM permanen di kemudian hari sangatlah mudah, hanya saja belum semua pengguna tahu langkahnya.

Cara Hapus Kontak dan Blokir Teman BBM di Android

Cara Hapus Kontak BBM dan Blokir Undangan Selanjutnya:

  1. Buka aplikasi BBM di perangkat Anda dan bukalah bagian Kontak.
  2. Cari kontan yang akan dihapus/diblokir.
  3. Tekan dan tahan pada nama kontaknya selama beberapa saat.
  4. Akan muncul menu baru, pilih “Hapus” di bagian bawah.
    Cara Hapus PIN BBM Teman

  5. Saat muncul kotak konfirmasi, beri tanda centang juga pada pilihan “Blokir Undangan Selanjutnya” agar kontak itu tidak bisa invite BBM Anda lagi.
    Cara Blokir Teman BBM Terbaru
  6. Tekan tombol “Hapus“.
  7. Selesai.

Itulah cara mudah menghapus kontak BBM dan memblokir invite selamanya. Anda juga bisa tidak memberi tanda centang seperti pada langkah nomor 5, agar nantinya kontak itu bisa mengundang PIN BBM Anda kembali. Semoga bermanfaat.

Halaman Cara Hapus Kontak dan Blokir Teman BBM saat ini telah dibaca 1,571x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?