Gambar Screenshot Trik Clash Royale Cara Dapat Gems – Gold – Magical Chest Gratis Terbaru

Trik Clash Royale Cara Dapat Gems – Gold – Magical Chest Gratis Terbaru

AndroidIndo.net – Bagaimana cara mudah mendapatkan Gems di Clash Royale secara gratis dan trik upgrade clan, dapetin banyak gold, dan magical chest dengan cepat di game Supercell terbaru ini?

Kali ini saya mau bahas game SuperCell terbaru bertema mirip dengan COC bernama Clash Royale atau Clash of Royale ataupun Royale Clash. Saat pertama download umumnya pemain akan langsung mendapatkan clan dan hero standar.

Trik maknyus sebelumnya: Cara Dapetin Gems COC Super Gratis

Setelah ketagihan main Clash Royale meski saat ini masih prarilis, mungkin anda juga akan berpikir bagaimana cara mendapatkan Magic Chest dengan cepat dan mudah, khususnya yang paling mudah yakni memakai gems Clash Royale dengan cara ditukarkan.

Neh, oleh sebab itu, kali ini AndroidIndo.net akan memberikan trik cara dapet gems Clash ROyale gratisan alias cuma-cuma tanpa pulsa dan tanpa uang di kartu kredit kalian. Jadi sangat cocok buat kamu yang gak punya CC 😀 akan tetapi di sini saya pakai bantuan APK aplikasi Whaff Rewards versi paling baru biar work 100%.

Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi Android yang memberikan imbalan uang (reward/hadiah) kepada semua penggunanya yang melakukan misi yang diberikan (dibahas di bawah caranya). Dengan imbalan uang itulah anda bisa dapatkan Gems di game Clash Royale for Android gratis.

Cara Dapetin GEMS Gratis di Game CLASH ROYALE Baru

NB: Langsung praktek aja biar gak ada langkah yang kelewat 😉
Copy / Catat dulu kode bonus ini: AF98216

Langkah Ke-1, Download dahulu aplikasi whaff reward gratis langsung lewat play store. [download]

whaff-1

Langkah Ke-2, Pilih Login/masuk untuk bikin akun whaff baru.

whaff-2

Langkah ke-3, Apabila muncul kotak isian kode undangan, Masukan Kode BONUS Pendaftaran ini:  AF98216 , jadi anda bakal memperoleh bonus saldo sebesar $0,30 di awal yang nantinya ditukar dengan gems Clash ROyale.

NB: Jika yang muncul layar “Go Through Tutorial” silakan ikuti saja langkahnya dan selesaikan, karena anda akan dapat bonus juga sebesar $0,10 gratis. Dan baru saat muncul layar kode undangan baru isi dengan kode bonus: AF98216

Langkah ke-4, Tambahlah saldo anda dengan menjalankan tugas di Premium pick serta Whaff pick jadi saldo anda bakal terus bertambah. Caranya gampang, cukup tekan tombol ‘Install’ di dalam pick premiumnya lalu tekan juga ‘Mulai’, begitu setiap saat anda mau nambah saldo.

whaff-3

Langkah Ke-5, Seusai saldo mencapai angka minimal $10 saatnya menukarkan dengan kode Voucher play store. Masuk menu Pembayaran dan kemudian pilihlah Google Play Gift Card ($10). Tekan Permintaan yaa.

whaff-4

Langkah Ke-6, Kode Voucher Google Play tersebut bakal didapatkan hingga dalam waktu 2 hari kerja serta catat kode tersebut ya.

whaff-5

Langkah Ke-7, Tukarkan kode yang anda catat tadi ke play store supaya menjadi saldo play store sebesar USD$10.00. Masuk menu Reedem alias Tukarkan di play store serta masukan kode yang dicatat tadi. Jadi otomatis saldo play store bakal bertambah serta bakal dipakai untuk membeli item gems di game Clash Royal dari hasil whaff tadi.

whaff-6

Langkah Ke-8, Pilihlah Metode pembayaran yang Tukarkan Kode agar otomatis mengurangi saldo play store anda , belilah paket Gems sesuai saldo play store yang didapat gratis dari whaff. Pilihlah harga paket gems Clash Royale yang di bawah $10, misalnya Bucket of Gems yang berisi 1.200 gems gratis Clash Royale via IAP.

Free $10 USD Play Store Google Wallet

Jika sudah sampai tahap di atas, selamat anda sukses menjalankan trik ini, dan saatnya beraksi untuk lebih banyak mengumpulkan poin Whaff dan dapatkan lebih banyak Gems gratis untuk permainan Clash Royale gratis ini.

Sekarang saatnya mendapatkan Gold Clash ROyale ataupun ditukar menjadi Magic Chest gratis Clash Royal dengan gems tentunya. Selamat mencoba.

Halaman Trik Clash Royale Cara Dapat Gems – Gold – Magical Chest Gratis Terbaru saat ini telah dibaca 36,209x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?