Download Aplikasi Mivo .APK Terbaru TV Online Android

Free download app Mivo TV .apk FULL for Android OFfline
Mivo TV (Play Store)

AndroidIndo.net – Tidak semua perangkat Android dibekali fitur televisi offline. Dengan begitu, banyak pengguna HP Android yang mencari jalan agar bisa menonton siaran TV secara langsung dari Android kesayangannya. Salah satu caranya adalah dengan menginstal aplikasi TV untuk Android.

Mivo adalah nama yang tidak asing dalam hal TV online di internet. Dan kini, Mivo TV sudah bisa dipasang di HP Android, baik smartphone maupun tablet. Dengan MIVO Anda bisa menyaksikan acara televisi kesukaan Anda sesuai selera.

Channels di app Mivo for Android pun termasuk lengkap, sebut saja TV Indonesia seperti ANTV, TV One, SCTV, RCTI, Indosiar, Trans TV, Trans 7, DAAI TV, Lejel TV Drama/Music/Movie/Shopping, Spacetoon hingga Kompas TV dan lainnya ada di daftar menu pada Mivo TV.

Kesemua siaran di atas dapat Anda nikmati secara gratis tanpa berlangganan. Namun perlu diingat bahwa ini adalah TV streaming sehingga harus ada koneksi internet, baik menggunakan jaringan data seluler maupun wifi.

Untuk menginstalnya, Anda bisa download Mivo TV untuk Android lansung dari Play Store, gratis dengan ukuran file installer hanya sekitar 2,5 MB. Semoga bermanfaat.

Halaman Download Aplikasi Mivo .APK Terbaru TV Online Android saat ini telah dibaca 1,955x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?