Tips & Trik Cara Ampuh Main Line Let`s Get Rich

Cara Mudah Sukses Bermain LINE Let's Get Rich Terbaru di Android AndroidIndo.netGame LINE Let’s Get Rich merupakan salah satu permainan online yang paling populer sekarang ini. Seperti diketahui, Let’s Get Rich buatan LINE corp., sehingga penggunanya pun adalah pengguna LINE. Dengan demikian, bisa dikatakan jika Anda main Lets Get Rich, berarti teman LINE Anda besar kemungkinan bermain Let’s Get Rich juga.

Baru-baru ini, di media sosial banyak pecinta Line Let’s Get Rich yang ‘pamer’ kekayaan di game monopoli ini. Iya sih, kalah atau menang memang menjadi hal biasa. Akan tetapi, sama seperti game-game sosial pada umumnya, Anda pasti ingin lebih unggul dari yang lain bukan? Oleh karena itu, berikut akan dibahas tips buat para penggila Line Let’s Get Rich agar bisa menjadi kaya raya.

Sebelum masuk lebih jauh kepada tips dan trik bermain Let’s get Rich, ada baiknya Anda masuk ke bagian pengenalan. Seperti yang saya kutip dari detikInet, pertama-tama perlu diingat bahwa ada beberapa faktor dasar penentu kemenangan, meliputi:

1. Kartu karakter: Setiap kartu karakter dalam Let’s Get Rich memiliki kemampuan dan efek berbeda-beda yang berpengaruh terhadap permainan. Semakin tinggi level kartu, maka semakin tinggi pula data stats yang diperoleh.

Pakailah kartu dengan grade A+ jika kalian beruntung memilikinya. Agar kartu bisa maksimal, gamer harus rajin-rajin meng-enchance kartu. Ada tujuh kemampuan dalam setiap kartu yang meliputi:

Cara Bermain Lets Get Rich dengan Kartu Karakter

– Exit Isle: kesempatan untuk keluar dari penjara lebih besar
– Bonus Game: kesempatan menang di game center lebih tinggi
– Lower Cost: memberikan diskon sewa bangunan dan pajak
– Golden Chance: Kesempatan untuk mendapatkan kartu emas, seperti jual paksa, badai pasir, dan lain-lain.
– Cheap Build: memberikan diskon ketika mendirikan bangunan
– Dice CTRL: efek ini mampu memanipulasi keluarnya angka dadu sesuai dengan gauge rollbar ketika mengocok
– Acquire DC: memberikan diskon ketika mengambil alih kota lawan

2. Dadu: Sama halnya seperti kartu karakter, dadu juga berperan penting dalam kesuksesan bermain. Setiap dadu memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Semakin canggih dadunya, semakin banyak pula kemampuan yang dimilikinya.

Cheat Lets Get Rich Dadu

Dadu dengan kemampuan yang canggih biasanya memerlukan cost diamond yang besar. Untuk itu, simpanlah diamond kalian sebaik-baik mungkin untuk membeli dadu terbaik.

3. Pendant: Bisa dibilang pendant ini mirip dengan aksesoris pendukung yang ada pada game-game RPG kebanyakan. Pendant berpengaruh besar terhadap permainan kalian. Untuk itulah, sebisa mungkin mendapatkan pendant dengan grade A+.

Kalian hanya bisa membawa maksimal empat buah pendant, tergantung dari grade kartu karakter kalian. Adapun pendant yang wajib kalian bawa adalah Black Card, Eagle’s Toe Nail, VIP Plane Ticket, dan Golden Crown.

Setelah mengetahui perlengkapan apa saja yang harus dipakai, mari ke tahap selanjutnya, yakni pra bermain.

1. Untuk bisa bermain di Line Let’s Get Rich diperlukan satu buah clover untuk satu kali bermain. Oleh karena itu, agar kalian tidak selalu kehabisan Clover kalian harus add teman sebanyak mungkin, entah dari Game Friends maupun dari Line.

Trik Cepat Kaya Main LINE Lets Get Rich APK

2. Bagi para pemula atau kalian yang memiliki kartu karakter grade rendah, cobalah untuk bermain di Business Mode.

Dibanding dengan First Class Mode, mode permainan Business Mode lebih mudah dimainkan dan kalian punya kesempatan untuk menaikan ranking point agar mendapat penghargaan di tiap minggunya.

3. Sebelum kalian menekan tombol ‘ready’ atau ‘start’ di dalam lobby permainan, alangkah baiknya bila kalian membeli item power up, seperti Roll Doubles (lempar dadu dobel di awal), Allowance x2 (dua kali lipat uang pada putaran pertama), Even/Odd Dice, dan kartu kesempatan random. Usahakan untuk mendapat kartu kesempatan Angel.

Tips & Trik Cara Ampuh Main Line Let`s Get Rich

Peralatan canggih, persiapan lengkap, mari berlanjut ke tahap selanjutnya, pertarungan! Tips yang akan diberikan berikut ini sangat berguna agar kita bisa mengatur strategi dan tidak melakukan kesalahan yang berakibat kerugian.

1. Belilah kota termahal. Usahakan untuk membeli kota yang berada dalam deretan kota mahal. Usahakan pula kota tersebut merupakan kota festival.

Jangan membangun tiga bangunan sekaligus di kota dengan harga terendah, karena musuh bisa dengan mudah merebutnya dan mendirikan landmark. Kalau sudah begitu, kalian bisa terancam Triple Monopoly atau Line Monopoly.

2. Marble World Cup. Seperti yang kita ketahui, Marble World Cup atau Expo dapat membuat sewa pajak sebuah kota menjadi dua kali lipat. Jadi, usahakan tempatkan Marble World Cup di salah satu kota termahal yang kalian miliki.

3. Loan Ticket. Kalau merasa apes selama bermain, kalian memiliki satu kali kesempatan untuk meminjam uang menggunakan tiket. Dengan begitu, kalian tidak perlu untuk menjual semua aset. Jadi, pergunakanlah dengan sebaik-baiknya.

4. Pergunakan item power up sebaik mungkin. Beberapa kartu kesempatan, seperti Angel dan Diskon 50% akan sangat berguna.

Jangan menggunakannya jika dirasa masih bisa menggunakan uang untuk membayar sewa. Even/Odd Dice pun juga bisa menentukan ke mana kotak yang akan dituju. Jadi, pergunakan semua itu sebaik mungkin.

Cara Mendapat Diamond LINE Let’s Get Rich GRATIS

Seperti diketahui, game Let’s Get Rich menjual secara resmi senjata unggulannya seperti Diamond, Kartu Karakter, Dadu, Pendant, dll melalui Play Store. Kini, saya akan berikan tips untuk mendapatkan ‘hadiah-hadiah’ itu tanpa membelinya menggunakan uang dari saku Anda secara resmi:

Baca tutorial lengkapnya di halaman Cara Dapat Diamond LINE Let’s Get Rich Gratisupdated!

  1. Buka Play Store, cari dan download aplikasi Whaff Rewards, atau klik di sini.
  2. Jalankan Whaff Rewards dan log-in dengan akun Facebook Anda (aman).
  3. Lakukan proses pendaftaran sesuai langkah yang muncul, ketika diminta memasukkan invite code, silakan masukkan AF98216 dan otomatis Anda mendapat gratis saldo 0,30 dolar AS.
  4. Agar dapat membeli Diamond Get Rich tanpa uang dari kantong, Anda cukup kumpulkan saldo sedikitnya 12$ (10-15$) di Whaff Rewards.
  5. Mulailah dengan mengajak teman, menyukai halaman, menulis review, mengunduh aplikasi langsung melalui Whaff Rewards pada tab WHAFF PICKS dan PREMIUM PICKS.
  6. Setelah terkumpul sedikitnya 12$, Anda dapat menukarkan dolar Whaff itu dengan Play Store Gift  Card untuk membeli produk LINE Let’s Get Rich seperti disebutkan di atas.
  7. Silakan mencoba, jangan ragu untuk bertanya.

TIPS !
Setelah menjadi anggota WHAFF, anda bisa mempromosikan kode undangan milik anda sendiri, yaitu cari di bagian: WHAFF > Undang Teman > [kode anda]. Dengan menggunakan kode sendiri, anda bisa mendapat imbalan $0,30 setiap ada orang yang gabung ke WHAFF dengan kode undangan anda. Lumayan, jangan sia-siakan fitur ini 😉

Bagaimana, sudah siap semua persiapannya kan? So, let’s roll the dice! Semoga tips di atas bermanfaat dan dapat membanttu Anda bermain Line Let’s Get Rich yaa.

Halaman Tips & Trik Cara Ampuh Main Line Let`s Get Rich saat ini telah dibaca 5,665x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?