Cara Gratis Mengisi Saldo Dolar PayPal dengan App Android

Beginilah cara mudah isi saldo PayPal Anda secara gratis AndroidIndo.net – Istilah ‘paypal‘ baru-baru ini memang menjadi populer di dunia internet, khususnya di bidang yang membahas mencari uang secara online. PayPal adalah sebuah rekening bank online yang paling terkenal yang dapat digunakan untuk menyimpan dana dalam bentuk dolar, mengirim dan menerima pembayaran serta mentransfer dana tersebut ke rekening bank atau kartu kredit (credit card).

Apabila Anda sering belanja online, beberapa toko online menyediakan fitur pembayaran melalui PayPal yang seringnya harga lebih murah jika di-kurs antara rupiah dan dollar. Nah jika Anda belum punya rekening PayPal, silakan baca Cara Mudah Daftar PayPal tanpa Kartu Kredit.

Sebaliknya jika Anda sudah punya rekening PayPal, dari mana Anda dapat mengisi dana dolar di rekening PayPal Anda? Kebanyakan orang yang memiliki akun PayPal adalah mereka para blogger yang biasanya mendapat pembayaran berupa mata uang dolar dari pemasangan iklan (publisher) di web/blog miliknya. Akan tetapi, bagaimana jika Anda hanya seorang pekerja kantoran tapi mau memiliki rekening PayPal dengan saldo banyak?

Artikel kali ini Blog AndroidIndo.net akan membahasnya, yakni bagaimana cara mengisi rekening PayPal secara gratis, mudah, cepat dan aman yang nantinya bisa digunakan untuk belanja online di internet agar lebih murah.

Untuk melakukannya, Anda butuh sebuah rekening PayPal, smartphone Android dan akun Facebook. Ponsel Android ini nantinya akan dipasangi aplikasi (.apk) resmi yang akan digunakan untuk mengeruk uang dolar dari luar negeri dan masuk ke rekening PayPal, gratis premium membership hanya dengan login menggunakan akun Facebook Anda, pastinya aman.

  1. Pertama, buka Play Store di HP Android Anda, cari dan unduh Whaff Rewards. Dengan WHAFF inilah Anda dapat mencari dolar dengan cepat dan mudah.
    Cara download WHAFF di Android

  2. Jalankan apl WHAFF, log-in (Masuk) dengan Profil Facebook Anda sendiri (dijamin aman).
  3. Tunggu proses sinkronisasi selesai, ikuti setiap langkah yang muncul.
    Cara daftar, log-in, sign-in, masuk ke WHAFF

  4. PENTING! Saat diminta untuk memasukkan invite code silakan masukkan kode khusus  AF98216  agar Anda resmi terdaftar sebagai premium membership dan mendapat gratis saldo awal $0,30 dolar dari WHAFF.
    Premium invite code WHAFF free $3/day

  5. Cara kerjanya adalah Anda harus menginstal dan mencoba aplikasi-aplikasi atau games yang ada di dalamnya (PREMIUM / WHAFF PICKS) sebagai contoh aplikasi OLX, Anda harus memasangnya di Android, dan jika ingin mendapatkan dollar tambahan, Anda harus menggunakannya selama beberapa menit dalam sehari. Jadi, download dan instal dapat dolar, menjalankan dapat dolar, mempertahankan aplikasi agar tetap ada di Android juga dapat dolar, sampai masa promo aplikasi tersebut masih berlaku. Jika sudah usai, dan Anda merasa apl tersebut sudah tidak bermanfaat lagi, Anda dapat saja mencopotnya.
  6. Biasanya, setelah mengunduh dan menjalankan semua aplikasi atau game yang dari WHAFF, kurang dari 7 hari (seminggu) saldo WHAFF Anda sudah mencapai $10 bahkan lebih tergantung kerajinan Anda.
  7. Setelah $10 ke atas, dolar WHAFF sudah dapat dikirim ke PayPal untuk mengisi saldo dolar PayPal Anda. Caranya, dari WHAFF tekan ikon W di pojok kiri-atas (atau geser layar WHAFF ke kiri hingga akhir). Pilih Pembayaran, dan pilih PayPal (Min. $10,5) karena Anda butuh dana PayPal.
    Cara Gratis Mengisi Saldo Dolar PayPal dengan App Android
    Cara Mudah Mendapat Dolar di PayPal Gratis

  8. Selanjutnya masukkan alamat email rekening PayPal Anda dan pilih jumlah dolar yang dapat ditarik (dari 10,5-80$). Tap tombol Permintaan.
    Gratis Dolar untuk PayPal terbaru
    Update bukti pembayaran WHAFF ke PayPal terbaru
  9. Dolar akan dikirim ke PayPal dalam waktu 2-3 hari kerja. Anda tinggal menunggu saja, saat terkirim Anda akan mendapat pemberitahuan Permintaan Selesai dari WHAFF.

Mungkin Anda akan bertanya, ‘Apakah WHAFF benar-benar membayar anggotanya dan bukan aplikasi Scam/Spam?’. Berikut saya cantumkan bukti pembayaran dari WHAFF ke PayPal saya:

Bukti ribuan dolar dari WHAFF

Sampai sekarang dolar WHAFF masih mengalir ke PayPal saya. Apakah Anda masih ragu? Selamat bergabung, semoga informasi singkat dari saya dapat memberi manfaat.

Halaman Cara Gratis Mengisi Saldo Dolar PayPal dengan App Android saat ini telah dibaca 1,371x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?