Download Game Kriminalisasi KPK .APK Terbaru Gokil

Free Download Game Tema KPK Kriminalisasi .APK Android Gokil Lucu Android Anyar – Kriminalisasi terhadap KPK sudah sangat jelas sejak KPK mulai menetapkan tersangka, para koruptor mengumpulkan kekuatan untuk menghancurkan KPK balik. Mendukung KPK dengan #savekpk ternyata belum cukup, pengembang aplikasi Android Madfal Studio berhasil membuat permainan HP Android bernama Kriminalisasi.

Game berkategori arkade ini cukup sederhana dan mudah dimainkan, namun unik dan yang membuat game ini gokil adalah hadirnya sosok Abraham Samad sebagai ketua KPK yang bertugas menjaga kantor KPK agar terhindari dari korupsi seperti gratifikasi uang, berlian (diamond), emas (gold) dan lain-lain.

Gokilnya lagi, jika memang ada koruptor yang tidak mempan dengan kekuatan biasa, tersedia jurus pamungkas ala “Ka-me-ha-me” milik Son Goku dengan teriakan yang berbeda yaitu “Kaaa-peee-kaaa…”

Anda sudah bisa ikut bermain Kriminalisasi di Android Anda dengan mengunduhnya melalui Play Store, gratis. Semoga menghibur.

Halaman Download Game Kriminalisasi KPK .APK Terbaru Gokil saat ini telah dibaca 911x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?