Cara Dapat Gold Ninja Heroes Gratis

AndroidIndo.net – Game ninja Naruto di Android, Ninja Heroes yang dulunya bernama SD Ninja kini menjadi game online perang ninja terbaik, termasuk di server Indonesia. Sudah banyak pengguna Android yang ikut bermain Ninja Heroes ini. Selain mudah karena disertai fitur Auto, game Ninja Hero pun tergolong ringan dan tidak sering lag.

Sebelum membahas cara mendapatkan gold SD Ninja Heroes gratis ini, jika Anda belum punya game-nya, Anda bisa mengunduhnya melalau halaman Download Ninja Heroes Android dan mainkan bersama teman-teman Anda.

Free Gold SD Ninja Heroes

Nah, salah satu karakter atau peringkat tinggi di game Ninja Heroes adalah Ninja Peringkat S (S Rank Ninjas). Dengan memiliki ninja S rank ataupun double (peringkat SS) bahkan triple (peringkat SSS), pemain akan sangat sulit terkalahkan. Rata-rata ninja dengan rangkin S ini sudah masuk kategori ninja VIP, memiliki jutsu Miss Attack dan kemampuan lainnya.

Sebagai informasi, cara termudah mendapat Ninja S atau VIP class adalah dengan menukarkan gold Ninja Heroes yang dimiliki. Tapi jumlahnya tidak sedikit, dan mungkin Anda perlu membelinya dengan uang atau pulsa pribadi Anda.

Nah, oleh karena itu, kali ini Blog AndroidIndo.net akan berbagi info cara dapat gold Ninja Heroes gratis secara resmi, aman dan legal serta 100% work. Percaya gak kalau trik ini hanya menggunakan sebuah aplikasi gratisan juga dari Play Store? Benar sekali, namanya Whaff Rewards.

Cara Mendapatkan Gold Ninja Heroes dengan WHAFF

Apabila Anda belum pernah menggunakan WHAFF, atau sudah pernah tapi sudah lama (pakai Whaff versi terdahulu), silakan simak tutorial langkah mudah mendapat gold Ninja Heroes memanfaatkan saldo dollar WHAFF ini, GRATIS dan AMAN:

A. Cara Daftar WHAFF Rewards, Langsung Gratis Saldo $0.30

Langkah pertam, silakan Anda download dan instal aplikasi bernama WHAFF Rewards dari Play Store. Catatan: setelah terpasang, silakan Anda kembali buka halaman ini, atau Anda bisa menyimpannya agar bisa dibaca secara offline di browser Android Anda.

Jika sudah terinstal, jalankan WHAFF. Anda akan diminta login atau masuk menggunakan akun Facebook (email dan sandi). Silakan masuk dengan ID Facebook Anda, aman kok tenang saja. Ikuti langkah pendaftaran WHAFF, dan silakan pilih Yes atau Ok saat muncul konfirmasi.

PENTING: Jika diminta untuk memasukkan invitation code atau kode undangan, silakan masukkan kode khusus ini:    AF98216

Cara Gratis Mendapat Gold Ninja Heroes Terbaru

Kode itu adalah kode sebagai premium member yang didapat dari pihak WHAFF. Dengan memasukkan kode AF98216 maka Anda berhak menjadi anggota resmi WHAFF dan langsung mendapat saldo 0,30 dollar gratis.

Cek saldo Anda di pojok kanan-atas, sudah otomatis menjadi $0.30

TIPS !
Setelah menjadi anggota WHAFF, anda bisa mempromosikan kode undangan milik anda sendiri, yaitu cari di bagian: WHAFF > Undang Teman > [kode anda]. Dengan menggunakan kode sendiri, anda bisa mendapat imbalan $0,30 setiap ada orang yang gabung ke WHAFF dengan kode undangan anda. Lumayan, jangan sia-siakan fitur ini 😉

Untuk mendapat saldo dolar WHAFF dengan cepat, Anda bisa melakukannya dengan membuka Premium Picks dan Whaff Picks. Lalu download semua aplikasi/game yang ada. Jalankan beberapa menit melalui WHAFF, dan saldo Anda akan terus bertambah.

Free Ninja Heroes Gold

Selain itu, Anda dapat cek Kehadiran WHAFF untuk cara tercepat mengumpulkan dollar WHAFF. Serta, jangan terpaku hanya di bagian Premium, bukalah semua picks yang tersedia. Setelah beberapa hari, saya yakin saldo WHAFF Reward Anda sudah bisa mencapai di atas $10. Nah, saat sudah memiliki sedikitnya $12, lanjutkan ke tahap B di bawah ini.

B. Tukar Dollar WHAFF ke Kupon Hadiah Google Play sebesar $12

Langkah selanjutnya setelah Anda berhasil mengumpulkan saldo WHAFF $12 dolar, Anda tukarkan saldo itu dengan Google Play Gift Card melalui WHAFF, gratis tanpa uang atau pulsa Anda sendiri.

Di WHAFF, silakan tekan ikon WHAFF yang berada di pojok kiri-atas.  Pilih “Pembayaran“. Lihat gambar!

Pilih “Kartu Hadiah Google Play” alias ‘Google Play Gift Card’ dan pilih potong saldo WHAFF sebesar $12. Tekan tombol “Permintaan“.

Apabila muncul peringatan bahwa kode kupon hanya untuk negara Amerika Serikat (US), tekan OK saja, karena nanti di bawah juga saya bahas tentang setelan Google (Wallet) untuk Indonesia agar bisa menerima saldo Gift Card-nya 😉

Tunggu 24 jam sampai beberapa hari, untuk mendapatkan kode kupon hadiah Google Play Store. Anda bisa mengeceknya di menu Cek Kode Hadiah pada WHAFF.

Cara Gratis Mendapat Gems Castle Clash (Konflik Kastil) Terbaru

Silakan catat kode hadiah Google Play yang didapat. Sebelum menukarkannya melalui aplikasi Play Store, atur dulu ke Google Wallet. Apa sih Google Wallet?

Seperti disinggung di atas, Google Wallet merupakan kantong penyimpanan saldo uang Play Store. Untuk bisa mencairkan 20 digit kode kupon hadiah yang tadi didapat dari WHAFF, atur Google Wallet seperti berikut:

  1. Login dulu di Google Wallet menggunakan Akun Google Anda yang digunakan untuk login di Play Store Android Anda juga agar sama.
  2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings, klik pada bagian Home Address. Anda bisa meniru alamat di bawah ini, atau ubah sedikit agar tidak sama persis:
    Gold Ninja Hero
  3. Tekan tombol Simpan atau Save. Jika ada yang kesulitan silakan tanyakan lewat komentar.

CATATAN: Semua resiko ditanggung masing-masing pengguna, negara yang sudah diubah tidak akan bisa diubah lagi dalam waktu yang cepat.

C. Tukar Kode Kupon Google Play Menjadi Saldo Play Store

Sekarang Anda sudah bisa mencairkan kode kupon hadiah di atas menjadi saldo dana di Play Store HP Android Anda.

Buka aplikasi Play Store, usap layar dari kiri ke kanan untuk membuka menunya. Pilih menu “Tukarkan” atau Redeem jika Bahasa Inggris.

cara dapat gold ninja hero gratis

Masukkan semua digit kode kupon Google Play Gift Card yang sudah Anda catat tadi. Tekan “TUKARKAN”.

gold ninja hero gratis

Cek alamat emailnya, pastikan alamatnya sama dengan yang barusan Anda atur Google Wallet-nya.

Kupon Hadiah Gold Ninja Heroes Gratis

Tekan tombol “KONFIRMASI” dan akun Play Store Anda akan langsung memiliki saldo sebesar US$10 dolar.

Cara Gratis Mendapat Gems Castle Clash (Konflik Kastil) Terbaru

Anda sudah punya saldo Play Store sebesar 10 dollar yang dapat Anda gunakan untuk beli aplikasi, game, termasuk Gold Ninja Heroes tersebut. Untuk caranya silakan jalankan game Ninja Heroes di HP Android Anda, pilih Recharge Gold dan pilih item yang harganya di bawah $10,00.

Anda akan dibawa lagi ke halaman Play Store, lalu lakukan pembayarannya dengan sistem potong saldo Google Play, agar gold yang di-download nanti menjadi gratis dan tidak memotong pulsa Anda.  Setelah berhasil memiliki cukup Gold, Anda bisa membaca Cara Mendapat Ninja SS Rank. Semoga bermanfaat.

Halaman Cara Dapat Gold Ninja Heroes Gratis saat ini telah dibaca 9,404x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?