Trik Cara Mendapatkan Kartu Rapper Santino A+ Get Rich

AndroidIndo.net – Santino adalah orang yang lahir di daerah Sicilia Island, yang mahir dalam hal jual-beli. Santino merupakan seorang yang bercita-cita menjadi rapper sejati dengan idola Eminem. Untuk kartu karakter di game LINE Let’s Get Rich, karakter Santino atau Rapper Santino menjadi salah satu kartu spesial dengan bonus gold sebesar 5%.

Event sebelumnya: Trik Karakter Sanrio Hello Kitty Get Rich

Anda bisa melihat detail kemampuan kartu Rapper Santino Get Rich terbaru berikut ini:

Trik Gratis Karakter Rapper Santino A+ Get Rich Terbaru

Cara Mendapatkan Kartu A+ Rapper Santino:

1. Hasil Kombinasi Kartu

Cara pertama untuk mendapatkan A+ Rapper Santino yaitu dengan cara melakukan kombinasi kartu A dengan A apa saja, tetapi kemungkinan mendapatkan kartu A+ rapper santino dari hasil kombinasi itu sangat sulit, menurut saya kemungkinannya hanya 15%.

2. Jaminan Kartu A+

Cara kedua untuk mendapatkan Rapper Santino yaitu dengan membuka jaminan kartu a+, mendapatkan kartu rapper santion dari jaminan kartu a+ juga sulit.

3. Premium Card Pack

Dari premium card pack kita bisa saja mendapatkan a+ rapper santino, menurut saya pribadi untuk mendapatkan rapper santion cara yang paling ampuh/terbaik adalah dengan membuka premium card pack, apalagi jika event album card. Kemungkinan kartu a+ rapper santino bisa terdapat pada premium card pack.

4. Hadiah Login Kartu Harian

Cara terakhir untuk mendapatkan kartu a+ rapper santino dengan cara login setiap hari, jika kita login setiap hari maka kita akan diberi bonus karakter. Pada bonus ini memiliki kemungkinan untuk mendapatkan kartu a+ rapper santino.[source trick: www.alandot.com]
Baca juga: Trik Mendapatkan Diamond Get Rich Gratis
Halaman Trik Cara Mendapatkan Kartu Rapper Santino A+ Get Rich saat ini telah dibaca 2,386x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?